Thursday 31 March 2016

BEARISH TIGA BINTANG(TRI STAR)




setetelah trend banteng di dirikan tiga doji(membuka dan menutup dengan harga yang sama).
terjadi pada tiga hari berturut-turut setelah pasar up trend panjang penampilan tiga doji menunjukkan besar kesepakatan keraguan tentang arah masa depan pasar. tanda-tanda seperti kebingungan sering mendahului pembalikan. hari doji pertama mengungkapkan bahwa pasar ragu-ragu setelah uptrend yang panjang. hari doji ke dua lebih menekankan ke tidak pastian pasar. dan pada hari doji ke tiga telah jelas momentum dan control penuh dari pasar.
candle stick analisis akan mencari bergerak bearish di hari-hari berikutnya.
pola bearish tiga bintang(tri star) sangat jarang. namun bila terjadi memiliki pola pembalikan yang  signifikan atas. dan sebuah konfirmasi di hari ke empat terbentuk lilin merah besar di anjurkan untuk menunjukkan bahwa uptrend yang sebenarnya telah berbalik....

4 comments:

  1. penggunaan indikator trading yang bagus dan menghasilkan profit yang benar bukan tergantung kepada hebat atau tidaknya indikator tersebut, melainkan kemampuan trader yang bisa menggunakannya dengan baik dan mampu mendekati trend dengan benat, manfaatkan fasilitas akun demo octafx untuk mendapatkan latihan indikator yang baik

    ReplyDelete
  2. apapun indikatornya yang terpenting kita punya cukup kemampuan untuk kita bisa melakukan trading dengan baik makanya trading di forexmart saya hanya menggunakan indikator yang simple-simple saja

    ReplyDelete
  3. saya sudah dua bukan menjalankan trading bersama ACY, menurut saya broker ini sangat bagus, karena banyak fasilitas yang bisa saya gunakan seperti kursus online dan juga edukasi yang lengkap serta gratis, dan ada yang paling saya suka adalah eksekusi ACY ini sangat cepat, sehingga saya merasakan kenyamanan di ACY ini, semoga kedepannya lebih bagus.

    ReplyDelete
  4. Saya baru coba tradng di akun demo dari circlemarkst dan memang terbukti nyaman untuk tradingnya, Setelah ini kayaknya mau lanjut untuk trading di akun realnya soalnya eksekusinya tidak mengecewakan saya

    ReplyDelete